Solopos.com, SOLO –– Sejumlah pekerja menyiapkan perahu wisata di dermaga Sungai Bengawan Solo, Taman Sunan Jaga Kali, Pucangsawit, Jebres, Solo, Kamis (30/6/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Taman Sunan Jaga Kali rencananya akan menerima empat perahu hibah dari berbagai instansi untuk dioperasikan sebagai perahu wisata air di aliran Sungai Bengawan Solo. Warga bisa menikmati suasana Sungai Bengawan Solo dengan rute dari Pucangsawit hingga Beton, Sewu pergi pulang (PP). Saat ini baru satu perahu yang sudah tiba di Taman Sunan Jaga Kali.

 

Pekerja memasang cadik di dermaga Sungai Bengawan Solo, Taman Sunan Jaga Kali, Pucangsawit, Jebres, Solo, Kamis (30/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Taman Sunan Jaga Kali rencananya akan menerima empat perahu hibah dari berbagai instansi untuk dioperasikan sebagai perahu wisata di Sungai Bengawan Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi