SOLOPOS.COM - Situasi lalu lintas di Underpass Makamhaji Kartasura, Sukoharjo, Rabu (5/2/2020). (Solopos-M Ferri Setiawan)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Beberapaa waktu lalu ada kecelakaan truk terguling di underpass Makamhaji, Sukoharjo.

Ternyata kejadian serupa tak hanya terjadi sekali saja. Pernah pula terjadi kecelakaan di jalan tersebut yang mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor tewas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Truk Terguling di Underpass Makamhaji, Jalan Ditutup Sementara

Kecelakaan yang terjadi tiga tahun silam di underpass Makamhaji ini terjadi karena pengendara sepeda motor hendak mendahului truk tangki yang berjalan searah.

Akan tetapi, pengendara sepeda motor tersebut oleng dan terlindas ban belakang truk bagian kanan. Dan akhirnya pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia.

Artinya Ayam Kampus Kerap Dikaitkan Prostitusi Mahasiswi, Ini Kata KBBI

Ternyata di balik peristiwa berbagai kecelakaan di jalur tersebut, ternyata ada banyak sosok makhluk halus yang menghuni underpass Makamhaji itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari unggahan pengelola akun Instagram @indigo.story, ada sejumlah makhluk halus yang kerap menampakkan diri di jalan tersebut. Ia menyoroti dua lokasi, pertama di underpass itu sendiri dan kedua di rel kereta api.

Meski Hobi Make Up, Pria Viral Jogja Widodo Redmi Ternyata Bisa Nyopir Truk

Menurut pengakuan pengelola akun Instagram @indigstory, ada makhluk berupa buto atau raksasa hitam di atas underpass Makamhaji. Kemudian, ada pula dua sosok wanita yang identik dengan kuntilanak berada tepat di underpass.

Tak hanya itu, ada pula sosok laki-laki muda hingga ular besar berwarna cokelat muda serta wanita berkebaya yang berada di jalur tersebut.

Ini Dia Penampakan Rambut Asli Kak Seto yang Bikin Pangling

Kata akun Instagram yang kerap mengulas informasi mistis ini, ada oknum yang ingin melakukan hal-hal buruk di underpass Makamhaji. "Jujur, saya merasa ada oknum yg berniat buruk dg melakukan sesuatu disini," kata dia.

Ada Bau Anyir

Kerap terjadi kecelakaan di underpass Makamhaji, ternyata ada pula sosok menyeramkan di perlintasan rel kereta api.

Dari foto yang diunggah @indigo.story, dijelaskan ada tiga sosok wanita berbaju putih berambut panjang yang suka bersliweran di rel maupun di jalan.

Pesugihan Fenomenal yang Ada di Soloraya, Lengkap dengan Cerita Mistisnya

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indigo Story (@indigo.story)

Ada pula bau anyir di jalan rel kereta api tersebut. "Untuk tanda merah adl sosok laki² bersimbah darah dan nyaris hancur bagian badan dan kepalanya," ungkap dia.

Akan tetapi, ia tetap mengingatkan agar tak takut dengan sosok menyeramkan ini. Ia berpesan untuk berdoa sebelum berkendara kemana pun tujuannya.

Hiii Pernah Ada Setan Gembung di Tanggul Semanggi Solo, Ada yang Pernah Lihat?

"Namun yg perlu diingat adl kita sebagai manusia tdk boleh takut, justru kita harus menambah iman dan taqwa kita pada Tuhan. Jangan lupa selalu berdoa sebelum berkendara, fokus, patuhi rambu lalu lintas dan hormati pengendara lain," tutup dia.



5 Artis Tanah Air yang Berani Tampil Hot di Instagram, Kamu Sudah Follow?

Susah Cari Perumahan di Solo yang Strategis? Baca Ini Dulu Deh!

Kumpulan Kisah Misteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya