Kerap Digoda Pengunjung Pria, Dewi Bakul Hik Ngehits Nusukan Solo: Santuy Saja...
Dewi Novita Wati, 27, melayani permintaan foto dalam rangka promosi Toko Sepeda Syafi'i di warungnya, Selasa (25/8/2020) siang. (Solopos.com/Dewi Novita Wati)

Solopos.com, SOLO -- Bakul hik ngehits kawasan Distrikan, Nusukan, Banjarsari, Solo, Dewi Novita Wati, 27, mengaku kerap mendapat godaan dari pengunjung pria.

Ramainya warung hik Dewi dengan pengunjung pria tak lepas dari penampilan Dewi yang menarik. Mereka penasaran dengan sosok Dewi yang beberapa hari terakhir viral lewat media sosial (medsos). Kendati masih muda dan cantik, Dewi mau berjualan hik.

Para pengunjung warung Dewi berasal dari berbagai wilayah Soloraya seperti Grogol, Sukoharjo, dan Karanganyar, serta daerah lainnya. Sebagian dari mereka kerap meminta berswafoto dengan Dewi.

Hasil Tes DNA Perkuat Bukti HT Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Duwet Sukoharjo

Sebagai bagian promosi, Dewi si bakul hik pun melayani dengan sabar permintaan swafoto pengunjung warungnya yang sedang ngehits itu. Namun, tak hanya swafoto, pengunjung pria itu menurut Dewi juga kerap menggodanya.

“Kalau ada cowok-cowok yang datang ke sini godain sih sering banget. Tapi ya saya tanggapi dengan santai saja. Jatuhnya saya arahkan ke bercanda. Saya bercandain balik. Yang namanya jualan kan tamunya bermacam-macam,” ujarnya, Selasa (1/9/2020).

Dewi bersyukur sejauh ini belum ada tamunya yang menggoda hingga melebihi batas atau keterlaluan. Kebanyakan dari mereka sekadar bercanda ringan. Ketika mendapat perlakuan seperti itu Dewi bisa mengalihkan topik dengan bercanda.

Dewi Bakul Hik Ngehits Asal Nusukan Solo Ternyata Anggota Ormas Ini, Sekali Marah Kelar Hidup Lu!

Tidak Khawatir

Kendati banyak tamu pria, Dewi si bakul hik yang sedang ngehits itu mengaku tidak merasa khawatir. Baginya siapa pun tamu yang datang akan ia layani dengan baik. Apalagi warung tempat Dewi berjualan dekat tempat tinggalnya. “Rumah saya kan hanya Minapadi, dekat sini,” urainya.

Karena sudah dua tahun berjualan, Dewi pun sudah kenal akrab dengan beberapa warga sekitar tempatnya berjualan. Nama Dewi beberapa pekan terakhir menjadi buah bibir masyarakat seiring viralnya single parent satu anak itu via media sosial.

Kisah Sedih Pengantar Jenazah Covid-19 Solo, Dimaki Warga Hingga Dijauhi Lingkungan

Para netizen penasaran dengan sosok dewi yang masih muda dan berpenampilan menarik tapi mau berjualan angkringan. Alhasil banyak masyarakat yang penasaran dan mengunjungi warung Dewi yang buka pukul 06.00 WIB hingga 14.00 WIB itu.

Bahkan sebagian dari mereka meminta bantuan Dewi untuk endorse atau mempromosikan produk atau toko mereka. Kendati belum berbayar, Dewi pun melayani permintaan itu dengan sabar. Setidaknya itu juga mempromosikan angkringan miliknya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom