SOLOPOS.COM - Gio Lelaki saat mengunjugi Griya Solopos, Sabtu (29/4/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Gio Lelaki buka suara tentang dirinya yang kerap dibandingkan dengan Ariel Noah.

Solopos.com, SOLO – Banyaknya penyanyi pria di belantika musik Tanah Air membuat mereka harus bersaing ketat demi menunjukkan eksistensi. Bahkan, tak jarang mereka kerap dibanding-bandingkan oleh para penggemar, seperti yang terjadi pada penyanyi Giofanny Ellyandrian Agoes, alias Gio Lelaki.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 itu kerap dibandingkan dengan vokalis grup musik Noah, Nazril Irham alias Ariel. Beberapa penggemar bahkan kerap menyebut pria asal Manado itu memiliki wajah hingga karakter suara yang mirip dengan Ariel.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, Gio tak mau ambil pusing. Ia mengaku tidak heran dengan banyaknya penggemar yang membandingkan dirinya dengan pentolan grup band Noah tersebut.

“Saya udah enggak heran lagi deh kalau disama-samain sama penyanyi-penyanyi lain. Tapi, saya nanggepinnya positif ajalah. Mau gimana lagi, suara saya yang Tuhan berikan seperti ini,” tutur Gio saat berbincang bersama Solopos.com di Griya Solopos, Sabtu (29/4/2017).

Lebih lanjut, Gio mengatakan karakter suara yang dimilikinya jauh berbeda dengan Ariel. Meski kerap dibanding-bandingkan, ia tetap bersyukur dengan suara yang dimilikinya. Ia mensyukuri bekal yang diberikan Tuhan itu dengan terus berkarya.

“Suara saya kan lebih kasar dan lagu yang saya bawakan genrenya beda dengan yang Ariel bawakan. Saya berusaha berkarya aja. Memberikan sesuatu yang berbeda dengan yang disamakan dengan saya,” pungkasnya.

Saat ini Gio tengah mempromosikan lagu ketiganya, Ada yang Kecewa. Lagu tersebut rencananya akan dinyanyikan di Solo Grand Mall, Minggu (30/4/2017). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya