Kerap Berulah, Justin Bieber Dinobatkan Worst Celebrity Neighbor 2016
Justin Bieber (Aceshowbiz.com)

Justin Bieber mendapat julukan Worst Celebrity Neighbor 2016.

Solopos.com, SOLO – Kebanyakan orang tentu senang jika bertetangga dengan selebriti dunia. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi tetangga Justin Bieber yang justru merasa tak nyaman di dekat pelantun Sorry tersebut.

Beberapa tetangga Bieber mengeluhkan perangainya yang buruk. Mereka sering merasa dirugikan dengan keberadaannya. Pengakuan negatif dari para tetangga membuat mantan kekasih Selena Gomez ini dinobatkan sebagai Worst Celebrity Neighbor 2016, alias tetangga selebriti terburuk berdasarkan hasil survei yang dilakukan Zillow.

Setiap bulan Desember, Zillow mengadakan survei dengan cara meminta penduduk Amerika Serikat menilai selebriti terburuk yang menjadi tetangga mereka. Pada 2016, hasil survei menunjukkan mayoritas penduduk memilih Bieber sebagai tetangga terburuk dengan perolehan suara sebesar 36 persen. Ini merupakan kali kedua Bieber mendapat julukan tersebut. Sebelumnya, pada 2014 lalu, ia juga memperoleh julukan yang sama.

“Seperti diketahui, selama ini Bieber kerap membuat masalah di berbagai tempat yang ia singgahi. Hal itu mungkin menjadi pertimbangan banyak orang merasa tak nyaman tinggal di dekatnya,” ujar Jeremy Wacksman,” pimpinan marketing Zillow, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (29/12/2016).

Selain Bieber, warga juga tidak senang Rob Kardashian dan Blanc Chyna menjadi tetangga mereka. Sementara di sisi lain, Presiden Obama terpilih sebagai tetangga yang paling diidam-idamkan pada 2017 mendatang. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom