Tutup Iklan
Kerangka Wanita Cepogo Boyolali Ditemukan Terkubur di Tepi Sungai, Masih Berpakaian Lengkap
Keluarga mengidentifikasi kerangka mayat yang ditemukan di pinggir sungai di Cepogo, Boyolali, Sabtu (20/6/2020). (Detik.com)

Solopos.com, BOYOLALI – Kerangka wanita yang ditemukan terkubur di bantaran sungai kawasan Desa Kembang Kuning, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Sabtu (20/6/2020) masih berpakaian lengkap. Penemuan kerangka tersebut cukup menghebohkan warga.

Kerangka wanita tersebut ditemukan warga di pinggir aliran sungai Dukuh Banjarejo RT 002/RW 009 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Cepogo, Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 10. 00 WIB. Kerangka itu ditemukan seorang petani bernama Sunardi, 50, warga Dukuh/Desa Senden, Kecamatan Selo, Boyolali.

Sunardi menemukan kerangka wanita itu saat sedang menebang bambu di sekitar sungai di wilayah Cepogo, Boyolali, tersebut. Dia sempat terpeleset dan menemukan tengkorak manusia.

Misterius! Penampakan Kapal Karam di Sukabumi Terlihat di Google Maps 

Dia lantas melaporkan temuannya kepada warga setempat yang langsung diteruskan ke polisi. Tim Inafis Polres Boyolali langsung menuju ke tempat kejadian di kawasan lereng Gunung Merbabu tersebut.

Kabar penemuan kerangka tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu AM Tohari. “Iya betul ditemukan kerangka manusia,” terangnya seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (21/6/2020).

Setelah diidentifikasi, kerangka tersebut adalah seorang wanita bernama Siti Komariah, 26, warga Desa Mliwis, Cepogo, Boyolali, yang hilang tiga tahun lalu.

Terpergok Bersetubuh di Hutan Ponorogo, 2 Pemuda dan 1 Remaja Lari Tunggang-Langgang 

Identitas Mayat

Kerangka tersebut tampak dibalut jaket oranye, kaus biru muda, dan ikat pinggang coklat. Namun, saat ditemukan keranngka wanita di Cepogo, Boyolali, itu hanya terlihat bagian kaki dan tengkoraknya saja.

Kanit Reskrim Polsek Cepogo, Aiptu Irawan, mengatakan, identitas kerangka tersebut dikenali pihak keluarga berdasarkan baju yang dikenakan. Rupanya, wanita yang ditemukan tinggal kerangka di Cepogo, Boyolali, itu dilaporkan hilang sejak akhir 2016 atau awal 2017.

Saat itu korban berpamitan kepada keluarga untuk berangkat kerja ke kandang ayam. Namun, sejak saat itu korban tak kunjung pulang.

Jarang Disorot, Ini Sosok Dian Ekawati Istri Didi Kempot

“Setelah dicek dan diperlihatkan baju-baju yang dikenakan, dari keterangan saudari Tutik mengenalinya dan menerangkan bahwa korban adalah keluarganya,” terang Aiptu Irawan.

Kerangka tersebut kemudian dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga. Penyerahan jasad korban disaksikan Kepala Desa Kembang Kuning dan Kepala Desa Mliwis.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho