SOLOPOS.COM - Kerangka mayat pria misterius ditemukan di tegalan Kelurahan Giriharjo, Puhpelem, Wonogiri, Sabtu (16/5/2020). (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI – Mayat misterius ditemukan di kawasan tegalan atau hutan Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem, Wonogiri, dalam kondisi tinggal kerangka. Lokasi penemuan mayat tepatnya di samping area permakaman Gudek.

Kerangka mayat tersebut ditemukan di Wonogiri, Sabtu (16/5/2020) siang pukul 13.00 WIB. Berdasarkan foto yang didapat Solopos.com, mayat pria tersebut ditemukan hanya menyisakan kerangka badan atau sudah menjadi tengkorak yang dibalut jaket merah dan celana jin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camat Puhpelem, Jaiman, membenarkan adanya penemuan mayat pria dengan kondisi sudah menjadi tengkorak. Mayat pria tersebut ditemukan salah seorang warga Giriharjo yang sedang mencari rumput.

Dentuman Misterius di Jateng Diduga dari Meteor, BMKG Buka Suara

Dugaan awal mayat tersebut diperkirakan meninggal sejak dua bulan lalu. Berdasarkan pemeriksaan, diduga mayat tersebut adalah pria berusia sekitar 35 tahun.

Hingga saat ini identitas korban belum diketahui. Sebab tidak ada tanda  identitas, baik kartu tanda penduduk (KTP) atau kartu identitas lainnya yang ditemukan bersama kerangka mayat di Wonogiri itu.

Informasi penemuan kerangka mayat disebarluaskan kepada warga Puhpelem, Wonogiri dan sekitarnya, termsuk Kabupaten Ponorogo. Tetapi hingga saat ini belum ada yang melaporkan kehilangan anggota keluarga.

Duh, Perempuan 20 Tahun Asal Karanganom Klaten Positif Covid-19

"Dugaan sementara, mayat tersebut dibunuh dan dibuang ke daerah tersebut. Jadi kemungkinan orang jauh,"  kata Jaiman saat dihubungi Solopos.com.

Kerangka mayat pria misterius itu dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi sekitar pukul 15.00 WIB. Sementara itu, Kapolsek Puhpelem, Iptu Budiono, saat dimintai keterangan Solopos.com, mengatakan evakuasi korban ditangani langsung oleh tim inafis Polres Wonogiri.

Pengakuan Luna Maya: Ariel Noah Mantan Terindah

RALAT: Judul berita ini telah disunting yang awalnya Kerangka Mayat Pria Misterius Ditemukan di Hutan Puhpelem Wonogiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya