SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Warga di Desa Genengsari, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah, dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di kawasan perkebunan tebu lokal.

Kerangka manusia itu ditemukan dalam kondisi tidak utuh dan menyebar di beberapa lokasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Yoga Gede Sanjaya mengatakan penemuan kerangka manusia bermula saat salah satu pekerja di perkebunan tebu hendak membakar rapak tanaman tebu pada Senin (2/9/2019) sore.

Namun secara tiba-tiba ditemukan kerangka manusia yang kondisinya sudah tidak utuh. Beberapa kerangka bagian tubuh bahkan telah menyebar tak berjauhan.

Saksi tersebut kemudian melaporkan kejadian penemuan kerangka manusia ke Polsek Polokarto dan ditindaklanjuti ke Polres Sukoharjo.

“Dari unit Reskrim langsung menindaklanjuti dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sana,” kata Kasatreskrim, Selasa (3/9/2019).

Dari hasil olah TKP sementara, aparat menemukan potongan kain tak jauh dari penemuan kerangka manusia. Potongan kain ini diduga milik korban. Selain melakukan olah TKP, kerangka manusia ini kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi untuk dilakukan autopsi dan uji laboratorium forensik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya