SOLOPOS.COM - Korban keracunan makanan menjalani rawat inap di Puskesmas Ngemplak, Selasa (26/2/2013). (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

Korban keracunan makanan menjalani rawat inap di Puskesmas Ngemplak, Selasa (26/2/2013). (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

BOYOLALI — Penyebab kasus keracunan yang menimpa ratusan warga Desa Sobokerto, Ngemplak, Boyolali, diduga dari sirup untuk hidangan es pada pesta pernikahan yang digelar warga setempat, Minggu (24/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, dugaan itu muncul dari keterangan sejumlah korban yang masih menjalani perawatan diPuskesmas maupun rawat jalan. Meski demikian, pihak pemerintah desa (Pemdes) menyerahkan hasil penelitian dugaan penyebab ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Boyolali.

Sebelumnya, sebanyak 134 warga Desa Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, keracunan pasca menikmati hidangan pesta pernikahan, Minggu (24/2/2013). Diduga, korban keracunan masih bisa bertambah.

Dari pantauan Solopos.com, Selasa (26/2/2013), ada tiga korban yang  masih menjalani rawat inap atau opname di bangsal Melati III Puskesmas Ngemplak. Seluruh korban masih satu keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya