SOLOPOS.COM - 3 Warga Desa Sobokerto, Ngemplak, Boyolali yang masih menjalani rawat inap di Puskesmas Ngemplak (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

3 Warga Desa Sobokerto, Ngemplak, Boyolali yang masih menjalani rawat inap di Puskesmas Ngemplak (JIBI/SOLOPOS/Oriza Vilosa)

BOYOLALI — Sebanyak 134 warga Desa Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, keracunan pasca menikmati hidangan pesta pernikahan, Minggu (24/2/2013). Diduga, korban keracunan masih bisa bertambah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari pantauan Solopos.com, Selasa (26/2/2013), ada tiga korban yang  masih menjalani rawat inap atau opname di bangsal Melati III Puskesmas Ngemplak. Seluruh korban masih satu keluarga.

“Kami bertiga masih sekeluarga. Minggu malam kami mulai mulas dan diare,” kata salah satu korban, Wasiyatun, 35, berjejer dua anknya, David Purnomo, 7 dan Qurin Navila Riskika, 9, di sela-sela menjalani perawatan, kepada Solopos.com.

Menurut informasi yang dihimpun, petugas Dinas Kesehatan Boyolali telah terjun ke lapangan meneliti kasus itu. “Dinas Kesehatan dan petugas Puskesmas Ngemplak sudah turun mengambil sampel, hasilnya keluar besok, mungkin. Data kami sementara ada 134 korban,” jelas Kades Sobokerto, Ngatinem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya