SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Pemain Persiba musim lalu harus bersabar menanti kejelasan kompetisi musim depan (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL—Rumusan keputusan Joint Commitee (JC) PSSI mengenai penyelesaian dualisme kompetisi justru membuat Persiba Bantul bingung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil yang tercapai dari pertemuan JC tersebut mengisyaratkan kompetisi sepakbola Tanah Air tetap ada dua.
Kedua kompetisi, yakni Indonesian Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL) sama-sama dianggap legal sebelum disatukan kembali pada 2014 mendatang.

“Dengan hasil itu, kami juga bingung mengenai masa depan kami. Berarti kan kompetisi tetap ada dua. Artinya pula tetap ada dualisme kompetisi. Perbedaannya edisi kali ini keduanya dianggap legal,” ujar Manajer Persiba, Briyanto AS, kepada Harian Jogja, Jumat (21/9).

Namun di mana Persiba akan berkompetisi musim depan, Briyanto enggan berkomentar banyak.

“No comment saja kalau harus disuruh berkomentar kami akan memutuskan berkompetisi di mana. Semua masih serba sulit karena masih abu-abu juga. Terlalu berisiko bagi kami jika asal bersuara menentukan langkah,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Carik Paserbumi, Paryanto. Ia menandaskan, posisi tim pujaan hati Paserbumi saat ini serba sulit. Melihat keterbatasan dana yang dimiliki Persiba, Paryanto menduga Laskar Sultan Agung tetap berada di jalur IPL musim depan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya