SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kepulangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan para pemimpin negara-negara ASEAN masih menyisakan masalah di Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali. Banyak jadwal penerbangan yang tertunda. Hingga tengah malam tadi ribuan calon penumpang belum tahu kapan akan diberangkatkan. Bahkan para penumpang yang sudah tidak sabar menunggu kapan diterbangkan melampiaskan kemarahannya dengan merusak gate 15 Bandara Ngurah Rai.

Menurut salah seorang calon penumpang pesawat Lion Air Bontor Tobing, Minggu (20/11), sesuai dengan jadwal seharusnya pesawatnya terbang pukul 18.25 ke Bandara Juanda Surabaya. Namun hingga pukul 12.00 WIB atau 01.00 Wita dia dan para penumpang lainnya juga belum diberangkatkan. Dikatakannya, para petugas di Bandara Ngurah Rai sampai kewalahan meladeni komplain para calon penumpang. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa atas banyaknya keluhan. [dtc/rda]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya