SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Setelah menjalani pemeriksaan sejak Jumat (16/6) pagi, akhirnya Ariel keluar dari Bareskrim Mabes Polri. Namun suasana berakhir ricuh saat Ariel hendak meninggalkan Bareskrim. Seorang wartawan pun tertabrak mobil yang ditumpangi Ariel.

Ariel akhirnya keluar dari Bareskrim Mabes Polri setelah sebelumnya gagal keluar karena dicegat puluhan wartawan. Ariel keluar sekitar pukul 22.10 WIB dengan didampingi pengacaranya, OC. Kaligis dan Aga Khan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ariel yang mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak hijau dan merah itu langsung dicecar sejumlah pertanyaan oleh wartawan di halaman depan Bareskrim. Salah satunya soal status dirinya saat ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Ariel sempat bicara, ia meminta doa supaya bisa melanjutkan proses penyidikan. “Terima kasih ya dan minta doanya. Saya akan terus melanjutkan pemeriksaan dengan berkoordinasi dengan baik dengan pihak kepolisian,” kata Ariel seraya berjalan menuju mobil Toyota Avanza Silver bernomor polisi B 1128 SKG.

Namun saat Ariel berada di dalam mobil, wartawan masih mengajukan pertanyaan. Selain itu para juru kamera televisi dan fotografer pun tetap berada di depan mobil untuk mengambil gambar Ariel.

Namun tiba-tiba insiden na’as terjadi. Sang sopir mobil tersebut tiba-tiba tancap gas. Akibatnya salah seorang wartawan yang berada di depan mobil tersebut pun tertabrak.

Setelah menabrak, mobil terus melaju. Wartawan lainnya pun mengajar mobil tersebut. Sampai akhir mobil yang dikendarai pria yang diketahui bernama Ezra itu berhasil dihentikan wartawan.

Setelah mobil berhasil dihentikan, Ezra turun dari bangku kemudi.Posisi kemudi mobil pun langsung diambil alih Aga Khan dan membawa pergi mobil yang masih ditumpangi Ariel.

Sampai saat ini wartawan yang diketahui seorang perempuan tersebut akan dibawa ke rumah sakit bersama OC. Kaligis. Sedangkan Ezra langsung dibawa ke dalam Bareskrim Mabes Polri.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya