SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) — Pemerintah Kota (Pemkot) Solo memastikan hasil investigasi yang dilaksanakan Inspektorat terhadap kasus dugaan kepala sekolah (Kepsek) yang memanipulasi nilai rapor salah satu siswa SMA favorit di Solo, bakal diumumkan Senin (7/3/2011) mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto, mengemukakan investigasi Inspektorat dilakukan selama dua hari, Kamis dan Jumat (3-4/3/2011), dengan mengklarifikasi pihak-pihak terkait. Sebelumnya, lanjut dia, Pemkot juga telah mengundang sejumlah stakeholder seperti Dewan Pendidikan Kota Solo (DPKS), Masyarakat Peduli Pendidikan Surakarta (MPPS) dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), untuk mendiskusikan persoalan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sudah membahas bersama stakeholder yang peduli pendidikan agar ada persamaan persepsi untuk menghindari munculnya miskomunikasi,” ungkap Sekda ditemui wartawan di Balaikota Solo, Jumat (4/3/2011).

Lebih lanjut Sekda meminta agar masyarakat tidak memberikan penilaian tertentu selama kasus tersebut belum terbukti kebenarannya. “Apalagi jika penilaian itu tidak didukung fakta dan data yang bisa mendukung penilaian itu. Biarkan persoalan ini jelas dulu,” tegas dia.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya