SOLOPOS.COM - Brad Pitt dan Angelina Jolie (www.topnormandie.com)

Kepolisian Los Angeles membantah tengah melakukan investigasi terkait kekerasan kepada anak-anaknya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Beberapa waktu lalu beredar kabar Brad Pitt tengah dalam penyelidikan polisi terkait kekerasan terhadap keenam anaknya. Kabar itu dibantah oleh pihak kepolisian Los Angeles, Kamis (22/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami tidak menerima laporan dalam catatan kami mengenai pengaduan terhadap Brad Pitt, kami tidak sedang melakukan penyelidikan yang berhubungan dengan Brad Pitt,” kata juru bicara kepolisian Lorenzo Quezada kepada AFP seperti dikutip Antara.

Bantahan itu juga diucapkan oleh LA County Department of Children and Family Services. “Tidak seperti yang dipublikasikan di beberapa tempat, kantor ini tidak pernah memberi tahu atau mengonfirmasi bahwa kami terlibat dengan klien tertentu seperti yang dilaporkan di tempat lain,” ujar juru bicara Neil Zanville.

Dia mengatakan kantornya secara legal melarang membicarakan tentang penyelidikan yang masih berlangsung yang berhubungan dengan klien mana pun, baik selebritas atau bukan.

Pada Kamis (22/9/2016) beredar kabar Brad Pitt melakukan kekerasan secara verbal dan fisik kepada keenam anaknya. Kejadian itu membuat sang istri, Angelina Jolie geram hingga akhirnya mengajukan gugatan cerai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya