SOLOPOS.COM - Ilustrasi petugas Linmas (JIBI/Solopos/Dok)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)--Pertemuan untuk membahas kepindahan markas Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kelurahan Jayengan segera digelar. Pertemuan ini nantinya bisa memberikan solusi untuk permasalahan yang terjadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lurah Jayengan, Maryono, menyatakan akan segera mengagendakan pertemuan perwakilan Linmas, perwakilan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), ketua RT/RW dan pihak warga serta kepolisian setempat. Maryono mengharapkan pertemuan ini bisa memberikan solusi terbaik demi terciptanya ketertiban di lingkungannya.

”Pertemuan akan saya agendakan secepatnya, kalau perlu besok saya undang elemen-elemen di kelurahan dan masyarakat,” ujarnya ketika ditemui wartawan, Rabu (20/7/2011).

Kepindahan Linmas, menurut Maryono untuk meningkatkan keamanan di lingkungan kelurahan Jayengan.

Komandan Pleton (Danton) Linmas Jayengan Andri Febryanto mengaku siap jika diberlakukan peraturan seperti itu. Dia dan anggotanya juga siap jika dipertemukan dengan pihak-pihak terkait guna menyelesaikan permasalahan ini.

(m102)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya