SOLOPOS.COM - Ilustrasi Mi Samyang. (World Of Buzz)

Solopos.com LONDON — Reemul laki-laki asal London mengklaim dirinya tuli sebagian selama dua hari, setelah makan sebungkus mi instan pedas Samyang asal Korea. Dia mengaku tergoda saat menonton seorang Youtuber yang makan 15 bungkus mi Samyang di salurannya.

Melansir World Of Buzz, Senin (25/1/2021), banyak orang memang tertantang makan mi instan superpedas asal Korea tersebut. Namun, tidak dipungkiri banyak orang yang akhirnya tidak bisa mentolerir kepedasan mi Samyang tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Reemul membagikan pengalamannya di media sosial saat mencoba makan mi Samyang yang dia beli dari Amazon. Laki-laki asal London ini mengaku tergiur dengan youtuber yang membuat konten ulasan video tentang mi super pedasa tersebut. Reemul tergoda mencoba mi tersebut, setelah menonton Matt Stonie, yang memasak 15 bungkus Samyang dalam kanal Youtubenya.

Baca Juga: Pertama Sejak Merapi Siaga, Banjir Lahar Hujan Terjang Alur Kali Woro Klaten

Saat mencoba sebungkus mi tersebut, ia berbagi mi itu terasa seperti lava menetes ke perutnya. Reemul mengaku sudah dikenalkan dengan makanan pedas di usia dini. Namun saat mencoba mini , dia menggambarkannya seperti menelan mi dari api neraka.

Tragedi Mi Samyang

“Gigi saya terasa mati rasa, dan tenggorokan saya menutup saat lava (mi) menetes ke perut saya,” ujar Reemul. Reemul mengatakan tidak ingin menyerah di suapan pertama. “Aku makan lagi dan lagi, mencoba menahan rasa sakit,” lanjutnya.

Reemul mengaku setelah makan setengah mangkuk Samyang tersebut. Ia merasa kecewa pada dirinya sendiri. Rasa sakitnya tidak berakhir di situ, karena makanan itu membuat tubuhnya mati rasa. Selain itu, bagian dalam serta wajahnya terasa panas, namun ia mengakui rasa Samyang tersebut juga enak.

Baca Juga: Inilah Deva Rachman Istri Syekh Ali Jaber yang Dijuluki Khadijah

Keesokan harinya dia benar-benar merasakan sakit di telinga kirinya setiap kali dia menyentuhnya. Telinganya semakin parah seiring berjalannya waktu.
“Selama akhir pekan, saya masih tidak bisa mendengar dengan baik dari telinga kiri saya, dan beberapa kali berdengung,” ujarnya. Reemul baru baru ini mengetahui bahwa vlogger lain di Indonesia menghadapi masalah yang sama. Reemul mengaku rasa sakit maupun tulinya berkurang dalam tiga hari setelah makan mi Samyang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya