SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja kejadian unik yang menyedot perhatian warganet. Seperti kisah tragis yang dialami seorang pria akibat kepalanya tersangkut di knalpot sepeda motor. Kisah tragis yang dialami pria tersebut ditunjukkan lewat video viral unggahan pemilik akun Twitter @midiahn, Jumat (22/3/2019).

Video viral itu memperlihatkan penyelamatan seorang pria yang kepalanya tersangkut di knalpot sepeda motor. Dia tampak sangat pasrah saat beberapa pria membantu mengeluarkan kepalanya yang terjepit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Si pengunggah video pun tampak kebingungan dengan kondisi pria tersebut. Kebingungan pemilik akun Twitter @midiahn lantas dijawab oleh sejumlah warganet melalui komentar balasan. Mereka sibuk menerka awal mula kejadian unik tersebut.

“Dia memasukkan kepala waktu masih dalam keadaan panas membuat knalpot menciut. Ketiduran sebentar, tahu-tahu knalpot mengembang karena sudah dingin,” kelakar @tyosaputraaa.

“Mungkin dia itu polisi tidur yang kutukannya abis mang ots. Pas bangun pas ada motor ngelindas, jadinya nyangkut,” imbuh @tomatbusuk1.

“Biasanya yang nyangkut pakaian atau kaku masih masuk akal. Apa dia duduknya kebalik? Duduknya pakai kepala?” tanya @TMBimja.

“Mungkin dia terlalu ngantuk dan juga butuh kehangatan,” imbuh @Ricky_fauzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya