SOLOPOS.COM - Petugas Dokkes Polres Klaten memeriksa temuan kepala manusia di jalur jalan Solo-Jogja, wilayah Dukuh Kepoh, Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Selasa (18/2/2014) pagi. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, SEMARANG–Kapolda Jateng, Irjen Pol. Dwi Priyatno, mengatakan indentitas potongan kepala manusia yang ditemukan di Jalan Solo-Jogya masih dalam penyelidikan tim DVI Polda.
”Tim Distater Victim Indentification (DVI) Polda masih melakukan penyelidikan secara intensif,” katanya kepada wartawan di Semarang, Kamis (20/2/2014).
Mengenai kapan hasilnya bisa diketahui, Kapolda belum bisa memastikan, karena proses penyelidikan DVI memerlakukan waktu tidak sebentar.
Hanya saja, orang nomor satu di Polda Jateng ini, berharap dalam waktu dekat sudah bisa diketahui indentitas potongan kepala manusia tersebut.
”Mudah-mudahan segera bisa diinformasikan hasilnya,” tandas Dwi.
Seperti diberitakan sebelumnya, potongan kepala manusia ditemukan dalam tas plastik hitam di Jalan Solo-Jogja, tepatnya di Dukuh kepoh, Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Klaten, Selasa (8/2).

Kondisi potongan kepala manusia berjenis diduga berjenis kelamin perempuan itu dalam kondisi rusak, sehingga tidak bisa dikenali lagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya