SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Pemerintah Desa Caturtunggal Depok Sleman akan menggelar pelantikan dukuh Samirono dan Kledokan besok, Selasa (15/11). Pelantikan dilaksanakan di kantor balai Desa Caturtunggal Depok Sleman pukul 10.00 WIB.

Sekretaris Desa Caturtunggal, Aminudin Aziz mengatakan, dua padukuhan tersebut sebelumnya telah menggelar pesta demokrasi pada 30 Oktober 2011 lalu. “Besok akan dilakukan pelantikan di balai desa,” katanya, Senin (14/11).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dukuh terpilih Samirono adalah Muhdinyati yang mengisi kekosongan kepala dukuh sebelumnya yang mengundurkan diri yakni Subiyantoro Kurniawan.

Sedangkan dukuh terpilih dari Kledokan adalah Supriyono mengisi kekosongan dukuh sebelumnya yang purna tugas yakni Ngadiyono. Di Kledokan sebelumnya ada tiga orang yang mencalonkan diri menjadi dukuh.

Aziz berharap setelah pelantikan ini, dukuh terpilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Ia juga berharap suhu politik yang sempat naik bisa dikondusifkan agar tercipta keamanan di dua padukuhan tersebut. (Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya