SOLOPOS.COM - Potongan video keributan yang berujung pembongkaran kepala botak Lucinta Luna. (Youtube-Lucinta Luna)

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, warganet digegerkan video di saluran Youtube milik penyanyi dangdut Lucinta Luna yang diunggah pada Sabtu (21/9/2019). Video tersebut menunjukkan keributan antara Lucinta Luna dengan seseorang yang membencinya di salah satu kedai makanan.

Di tengah keributan itu, wig yang dikenakan Lucinta Luna copot setelah dijambak. Tak diduga, kepala Lucinta Luna tampak botak konclong tanpa rambut sama sekali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sempat viral dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali, keributan pada video tersebut belakangan diduga hanya rekayasa. Hal itu diungkapkan pengelola akun Instagram @lambe_turah, Minggu (22/9/2019) malam.

Di akun Instagram tersebut, diunggah video yang menunjukkan Lucinta Luna sedang berbincang bersama orang yang melabraknya pada video yang sudah viral. Pengelola akun Instagram yang memiliki lebih dari 7 juta pengikut itu menduga keributan pada video yang berujung dengan terbongkarnya kebotakan Lucinta Luna hanya rekayasa belaka karena diduga sudah ada briefing sebelumnya.

Briing briping [Briefing briefing] wkwk. Syelmat netizen kena prank,” tulis pengelola akun Instagram @lambe_turah.

Mengetahui hal itu, tak banyak netizen yang mengaku tak terkejut. Mereka malah menduga keributan pada video viral itu sengaja dibuat agar nama Lucinta Luna semakin melejit. “Terus diupload makin tenar aja sensasi,” tulis pengguna akun Instagram @tuti_hasannah.

“Asli bodohnya kalian kalau percaya itu beneran,” imbuh pengguna akun Instagram @rasyrnadd.

Meski begitu, tudingan rekayasa keributan itu belum ditanggapi langsung oleh sang penyanyi dangdut kontroversial tersebut. Namun yang pasti, video tersebut sudah menyebar dan ramai dintonton warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya