SOLOPOS.COM - Ibu Neymar, Nadine Goncalves. (Instagram-@nadinegoncalves)

Solopos.com, SOLOKisah unik terjadi di keluarga striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Ibu Neymar, Nadine Goncalves, yang berusia 52 tahun, berpacaran dengan pria muda berusia 22 tahun.

Mudahkan Pemantauan, Rumah Pemudik di Bedoro Sambungmacan Sragen Dipasangi Stiker

Itu artinya, kekasih Nadine lebih muda enam tahun dari anaknya, Neymar. Ia pun tak segan memamerkan kekasih baru itu ke akun Instagramnya, @nadine.goncalves.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilaporkan Okezone, kekasih baru ibu Neymar itu bernama Tiago Ramos. Uniknya, ia adalah seorang penggemar Neymar yang pernah bermimpi untuk bertemu striker berpaspor Brasil tersebut.

Kartu Pra Kerja Wonogiri Diprioritaskan Untuk Pekerja Dirumahkan Dan Korban PHK

Ia bahkan pernah mengirim surat kepada Neymar sebagai seorang penggemar. “Neymar, Anda fantastis. Saya tak bisa menjelaskan emosi menjadi fans pemain hebat seperti Anda. Permainan Anda benar-benar memotivasi saya. Suatu hari nanti, saya harap Anda membaca surat ini, menjadi saudara Anda dan bermain bersama,” tulis Tiago dalam suratnya.

10 Berita Terpopuler: Boyolali Sragen 0 Virus Corona-3 PDP Solo Meninggal dalam Sehari

Kini, Tiago justru akan menjadi ayah tiri Neymar. Ia dikabarkan bakal segera menikahi ibu Neymar yang usianya 30 tahun lebih tua.

 

View this post on Instagram

 

O inexplicável não se explica, se vive… ??

A post shared by Nadine Gonçalves (@nadine.goncalves) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya