Kendaraan penggiling padi keliling yang terperosok di tebing sungai di jalan raya Ponorogo-Sampung, Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Sabtu (12/5/2019). (Istimewa-Polres Ponorogo)

Solopos.com, PONOROGO -- Kendaraan penggiling padi keliling terperosok di jalan raya Ponorogo-Sampung, Desa Tulung, Kecamatan Sampung, Sabtu (11/5/2019) sore. Akibat pengemudi kendaraan tersebut, Agus Pujiono, 34, warga Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, meninggal dunia.

Diduga kendaraan penggiling padi keliling itu mengalami rem blong sehingga terperosok ke tebing sungai. "Agus Pujiono, pengemudi penggiling padi keliling itu meninggal di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di bagian kepala," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, saat dihubungi Madiunpos.com, Senin (13/5/2019).

Peristiwa nahas itu terjadi saat Agus Pujiono sedang berkeliling menawarkan jasa penggilingan padi. Agus melaju dari arah utara ke selatan. Saat melewati jalan menurun, Agus hendak mengerem.

Namun, ternyata rem kendaraannya blong hingga lepas kendali dan akhirnya kendaraan penggiling padi itu terguling dan terperosok ke tebing sungai sedalam lima meter. "Dugaannya kendaraan ini mengalami rem blong. Kerugian yang ditimbulkan yaitu Rp3 juta," ujar Badri.

Jenazah Agus langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di permakaman umum desa setempat. 

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: