SOLOPOS.COM - Nissan Terra . (IST/Dok. Nissan)

Penjualan dari bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan terus naik

Harianjogja.com, JEPANG-Bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan terus berkembang. Berbekal rencana jangka menengah yang menantang dan jajaran produk yang terus berkembang, ia yakin pertumbuhan ini akan terus berlanjut.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ashwani Gupta, Senior Vice President for Nissan’s Frame & LCV Business Unit menjelaskan ini adalah saat-saat yang positif bagi Nissan. “Kami punya Nissan Terra yang akan segera hadir, Nissan Navara yang meraih banyak penghargaan kini tersedia di 133 pasar di seluruh dunia, serta semakin banyak konsumen membeli kendaraan kami,” ujar dia dalam rilisnya, Selasa (27/2/2018).

Pada 2017, penjualan dari bisnis kendaraan komersial ringan dan sasis Nissan secara global mencapai 907.929 unit. Capaian itu menunjukkan kenaikan sekitar 7% dari tahun sebelumnya.

Baca juga : Nissan Umumkan Kehadiran All-New Terra

Pada 2016, perusahaan ini menjual 5,63 juta kendaraan secara global, menghasilkan keuntungan sebesar 11,72 triliun yen. Pada 2017, Nissan memulai Nissan M.O.V.E to 2022, sebuah rencana enam tahun yang menargetkan kenaikan pendapatan per tahun sebesar 30% menjadi 16,5 triliun yen sampai akhir 2022, serta peningkatan cumulative free cash flow sebesar 2,5 triliun yen.

Sebagai bagian dari Nissan M.O.V.E to 2022, perusahaan ini berencana untuk memperluas kepemimpinannya di bidang kendaraan listrik, yang disimbolkan oleh Nissan LEAF, kendaraan listrik seutuhnya yang mencatat sejarah dengan penjualan tertinggi di dunia. Kemitraan Renault-Nissan-Mitsubishi adalah yang terbesar di industri otomotif dunia saat ini, dengan total penjualan mencapai 10,6 juta kendaraan pada tahun fiskal 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya