Solopos.com, BANJAR — Sejumlah kendaraaan hias meramaikan Pawai Taaruf rangkaian pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Ke-29 Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Intan Martapura, Ibu Kota Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (11/10/2022).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pawai Taaruf yang diikuti oleh 34 provinsi di Indonesia serta 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan dengan menggunakan berbagai macam mobil hias yang menunjukan identitas daerah masing-masing tersebut untuk memeriahkan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-29.

Ribuan warga dan pelajar menyaksikan kegiatan bagian dimulainya MTQ Nasional Ke-29 dari 10–19 Oktober 2022 tersebut di depan Kantor Bupati Banjar atau depan Lapangan CBS Martapura.

Pembukaan secara resmi MTQ Nasional 2022 akan berlangsung pada Rabu (12/10/2022) malam oleh Presiden Joko Widodo di Astaka Utama Kiram Park, Banjarbaru.

 

Sejumlah pelajar menyaksikan parade mobil hias saat Pawai Taaruf di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (11/10/2022). (Antara/Bayu Pratama S)

 

Peserta menyapa warga dari mobil hias saat Pawai Taaruf di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Selasa (11/10/2022). (Antara/Bayu Pratama S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi