SOLOPOS.COM - Kendall Jenner menjadi model Victoria's Secret (Daily Mail)

Kendall Jenner mengungkapkan alasannya menghapus Instagram.

Solopos.com, SOLO – Model Kendall Jenner akhirnya mengungkapkan alasannya menghapus akun Instagramya. Kendall mengaku ingin istirahat dari dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Model Victoria Secret ini menjelaskan dirinya lelah dan hanya ingin menjauhkan diri dari hiruk pikuk sosial media yang seakan terus mengawasinya.

“Aku hanya ingin beristirahat. Aku hanya ingin mengambil sedikit waktu untuk istirahat,” kata Kendall dilansir Okezone dari E! Online, Kamis (17/11/2016).

Kendall Jenner hapus Instagram (Instagram)

Kendall Jenner hapus Instagram (Instagram)

Kendall merasa hidupnya terlalu bergantung pada Instagram. Oleh karena itu, dia ingin melepaskan diri dari ketergantungan itu dengan cara menghapus akun Instagramnya yang sudah memiliki 68 juta followers tersebut.

“Aku akan bangun di pagi hari dan aku akan mengecek itu [Instagram] duluan. Aku akan pergi tidur dan itu adalah hal terakhir yang kulihat. Aku merasa sedikit terlalu bergantung pada Instagram, jadi aku ingin mengambil sedikit waktu istirahat. Ini detoks. Aku akan kembali,” janji Kendall akhirnya.

Kendall Jenner mengatakan dirinya tak pernah berpikir jika keputusannya menghapus Instagram akan jadi pemberitaan besar. Dengan polosnya, model 21 tahun ini berpikir bahwa orang-orang tak akan sadar saat dia menghapus Instagramnya.

“Ini sangat gila bagiku karena ini menjadi berita besar seperti sekarang. Aku tak berpikir orang-orang akan bicara soal ini. Jujur, aku tak berpikir orang-orang akan peduli,” tutur Kendall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya