SOLOPOS.COM - Kendall Jenner saat menghadiri ajang Piala Oscars 2018 (Hollywoodlife.com)

Kendall Jenner kepengin terjun ke dunia akting.

Solopos.com, SOLO – Karier Kendall Jenner di dunia model internasional semakin bersinar. Dia dikabarkan menjadi salah satu model yang memiliki bayaran tertinggi di Amerika Serikat. Bahkan, baru-baru ini dia dikabarkan berniat melebarkan sayap ke dunia hiburan Hollywood.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Eksistensi Kendall Jenner di jagat hiburan Hollywood memang sudah tak diragukan lagi. Buktinya, super model yang satu ini terlihat menghadiri ajang penghargaan Academy Awards 2018, Minggu (4/3/2018). Kehadiran kakak Kylie Jenner di ajang tersebut membuat publik berspekulasi jika dia bakal terjun ke dunia akting.

Seorang sumber yang tak disebutkan namanya menyebut bahwa Kendall Jenner mulai mengincar karier di dunia akting. Seperti diketahui, selama ini dia membintangi reality show milik keluarganya, Keeping Up wih the Kardashian.

“Kendall Jenner mulai mengincar dunia akting. Ia sadar kariernya di dunia model tidak akan bisa bertahan selamanya. Sebab, selalu ada model baru yang muncul setiap harinya,” kata sumber tersebut seperti dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (7/3/2018).

Alasan itulah yang kabarnya membuat Kendall Jenner ingin terjun ke dunia model. Dia mulai memperkenalkan diri kepada sejumlah orang berpengaruh di industri perfilman Hollywood, salah satunya dengan cara menghadiri ajang Piala Oscars 2018.

“Kendall datang ke acara Piala Oscars 2018 untuk mencari teman baru. Dia mulai bergaul dengan orang-orang berpengaruh di industri perfilman Hollywood agar langkahnya mulus,” sambung sumber yang sama.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya