Kendall Jenner Minta Bella Hadid Hati-Hati dengan The Weeknd
Kendall Jenner dan Bella Hadid (Hypebeast.com)

Kendall Jenner meminta Bella Hadid berhati-hati dengan The Weeknd.

Solopos.com, SOLO – The Weeknd dikabarkan kembali mendekati mantan kekasihnya, Bella Hadid, setelah putus dari Selena Gomez. Kabar ini mencuat lantaran The Weeknd kembali memberikan perhatian kepada Bella. Namun, kedekatan keduanya tidak disukai oleh sahabat Bella, Kendall Jenner dan Hailey Baldwin.

Kendall Jenner dan Hailey Baldwin kabarnya tidak suka melihat kedekatan Bella Hadid dengan pria bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu. Mereka tidak mau Bella Hadid kembali sakit hati seperti dulu.

"Kendall dan Hailey berpikir Bella tengah bermain api. Mereka tidak mau Bella kembali sakit hati. Kalau menyangkut urusan pria, Kendall sangat tangguh. Dia tidak akan mau kembali menjalin cinta dengan sang mantan kekasih," ungkap seorang sumber rahasia seperti diwartakan Hollywood, Minggu (3/12/2017).

Tapi, diwartakan Gossip Cop, Senin (4/12/2017), kabar itu hanya omong kosong belaka. Kendall tidak mau ikut campur dengan urusan cinta Bella Hadid. Meski Bella Hadid adalah sahabatnya, Kendall tidak pernah mengusik urusan asmara sahabatnya.

"Kendall bukan orang yang usil. Dia tidak mau ikut campur masalah cinta sahabatnya jika tidak dimintai pertimbangan. Namun, dia memang pernah mengingatkan Bella untuk berhati-hati dengan The Weeknd," ungkap sumber lain yang juga dirahasiakan identitasnya.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho