SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (Elle.co.uk)

Kendall Jenner membantah rumor soal dirinya yang disebut sebagai pencinta sesama jenis.

Solopos.com, SOLO – Super model tersohor dunia, Kendall Jenner, akhirnya buka suara soal isu seksualitas yang belakangan ini mengganggunya. Selama ini, Kendall Jenner santer dikabarkan sebagai seorang lesbian karena jarang memamerkan kemesraan dengan kekasihnya di depan publik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal, beberapa waktu lalu Kendall Jenner sempat menjalin kasih dengan pebasket Amerika Serikat bernama Blake Griffin. Sayang, jalinan cinta yang baru seumur jagung ini kandas di tengah jalan. Selama menjalin hubungan dengan Blake, Kendall Jenner sangat tertutup. Dia memilih tidak mengumbar hubungan cinta seperti yang dilakukan saudaranya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku sangat menikmati kehidupanku. Aku sangat bahagia dengan semua hal yang aku jalani. Aku merasa tidak perlu mengumbar kemesraan dengan siapapun seperti yang dilakukan saudaraku,” kata Kendall Jenner seperti dilansir People, Kamis (15/3/2018).

Kendall Jenner juga menegaskan dirinya bukan lesbian apalagi biseksual. Namun, dia mengaku memiliki energi yang kuat seperti seorang pria. “Aku merasa tidak mempunyai gen biseksual atau lesbian di tubuhku. Aku tidak menyembunyikan apapun. Tapi, aku merasa memiliki energi yang berbeda. Aku tangguh seperti laki-laki. Tapi, aku bukan transgender apalagi gay seperti yang kalian tuduhkan,” sambung dia.

Rumor soal penyimpangan orientasi seksual Kendall Jenner ini terjadi karena dia jarang memperlihatkan kemesraan dengan pria. Dia bahkan menyembunyikan jalinan cintanya dengan sang kekasih.

“Rumor ini mungkin muncul karena aku tidak pernah terlihat bermesraan dengan pria. Aku memang selalu merahasiakan kehidupan asmaraku. Aku tidak mau semua kehidupan pribadiku menjadi konsumsi publik,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya