SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kakek-kakek warga Jebres ditemukan tewas di sebuah losmen Solo.

Solopos.com, SOLO — Kakek-kakek warga Jebres, Solo ditemukan tewas di kamar losmen kawasan Kestalan, Banjarsari, Jebres, Senin (10/10/2016), seusai berkencang dengan pekerja seks komersial (PSK) berusia setengah tua biasa disebut STW..

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dimun, 56, warga Kampung Jebres. Kecamatan Jenres, Solo, ditemukan tewas di dalam kamar Losmen Sri Jl. Abdurahman Saleh No. 70, Kestalan, Banjarsari.

Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana, mengatakan  peristiwa tersebut terjadi pukul 10.30 WIB bermula saat Dimun datang di losmen menemui wanita pasangannya, Sk, 47, warga Mojogedang, Karanganyar.

Korban bersama pasangannya berkencan di kamar No. 16. “Dia [Dimun] seusai kencan bersama pasangannya terlihat kejang-kejang di dalam kamar. Pasangannya panik dan meminta tolong penjaga,” ujar Komang saat ditemui wartawan di Mapolsek, Senin.

Komang mengatakan setelah pasangannya dan penjaga sampai di kamar, tubuh korban sudah kaku. Penjaga losmen langsung menghubungi Polsek Banjarsari untuk melakukan olah kejadian perkara (TKP).

“Korban dipastikan tewas di kamar setelah berkencan pukul 11.45 WIB. Kami tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban,” kata dia.

Polisi, lanjut dia, mendatangkan dokter dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi Solo. Jasad korban langsung dikembalikan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Korban diketahui sering berkencan di losmen sepekan dua kali. Wanita pasangan korban diketahui sebagai PSK [pekerja seks komersial],” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya