SOLOPOS.COM - Kate Winslet dan Leonardo Dicaprio kencan di Prancis (Vogue.com)

Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet dikabarkan berpacaran setelah kedapatan berkencan romantis di Prancis.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta Jack dan Rose di film Titanic memang sangat fenomenal. Dua artis yang memerankan tokoh sentral itu, Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet, sangat piawai mengaduk perasaan penonton. Saking romantisnya, keduanya sering dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski telah 20 tahun berlalu, sampai saat ini kedua artis top itu masih akrab. Keduanya terlihat kerap tampil bersama dalam sejumlah acara penting. Bahkan, baru-baru ini keduanya kedapatan berlibur bersama di Saint Tropez, Prancis. Ini memang bukan hal aneh lantaran Dicaprio masih melajang, sementara Kate Winslet adalah seorang janda.

Dilansir Vogue, Senin (21/8/2017), kencan romantis Kate Winslet dengan Dicaprio diketahui dari sejumlah foto yang beredar di dunia maya. Keduanya terlihat asyik bercengkerama di pinggir kolam renang sebuah vila. Dalam foto itu, Kate mengenakan kaus putih transparan yang memperlihatkan bikini oranyenya. Sementara Dicaprio hanya mengenakan celana pendek berwarna biru gelap.

Kedua bintang film Titanic itu terlihat asyik mengobrol sambil berjalan. Dalam sekejap, foto penuh sensasi itu viral di jejaring sosial. Warganet menilai keduanya merupakan pasangan yang sangat serasi. Bahkan, beberapa dari mereka menilai keduanya terlihat tengah memendam perasaan cinta.

Menurut kabar yang beredar, Kate berada di Prancis untuk menghadiri acara amal di lembaga sosial milik Dicaprio, The Leonardo Dicaprio Faoundation. Ia memang kerap diajak mendampingi Dicaprio menghadiri acara semacam itu.

Selama ini, hubungan Kate dan Dicaprio memang menjadi misteri. Kate memang selalu mendukung karier Dicaprio. Ia bahkan selalu mendampingi pria berusia 42 tahun itu saat menerima penghargaan bergengsi. Namun, keduanya selalu mengaku tak memiliki hubungan spesial seperti yang santer dibicarakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya