Apartemen Kebagusan City. (Google Street View)

Solopos.com, JAKARTA -- Kematian Sisca Icun Sulastri, 34, karena dibunuh teman kencannya bernama Hidayat, 22, membuat kehidupan pegawai perusahaan obat herbal itu mengundang tanya. Sisca yang 12 tahun lebih tua dari teman kencannya itu berstatus janda dan sudah dua kali menikah.

"Pelaku [Hidayat] ini berstatus memiliki seorang istri dan satu anak. Sementara korban merupakan janda yang telah menikah dua kali," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Untuk mengungkap lebih dalam kasus pembunuhan itu, polisi juga masih menyelidiki soal hubungan Hidayat dengan korban. Namun, dari hasil pemeriksaan, Hidayat berkencan dengan Sisca di kamar apartemen setelah berkenalan dengan korban melalui media sosial, MeChat.

"Masih didalami, yang jelas mereka berkenalan lewat chatting aplikasi MeChat. Mereka sempat ketemu dan berikutnya dia janjian dan terjadi peristiwa itu. Tapi kita masih periksa lebih jauh," jelasnya.

Polisi meringkus Hidayat di rumah orang tuanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, siang tadi. Setelah dibekuk, Hidayat ditetapkan sebagai tersangka dan kini sudah mendekam di rumah tahanan Polres Metro Jaksel. Hidayat dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

Sisca Icun Sulastri (Sumber: Facebook Siska Icun Sulastri)

Sebelumnya, perempuan bernama Sisca ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kamar 19A18, Tower A, Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12/2018) sore. Saat ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di atas kasur, terdapat banyak luka di tubuh perempuan cantik itu. Terkait penemuan mayat itu, polisi pun lalu menyimpulkan jika perempuan itu merupakan korban pembunuhan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten