SOLOPOS.COM - Ilustrasi meninggal dunia (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, GROBOGAN — Kepala Desa Sugihan, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), Kaswadi, meninggal dunia saat berhubungan intim dengan teman wanitanya, DR (44) di dalam mobil, Sabtu (16/11/2019).

Dilansir dari akun Instagram @_infocegatansolo, Senin (18/11/2019), awalnya Kawasdi bertemu DR di depan RS Islam Purwodadi. Setelah bertemu, Kaswadi mengajak teman wanitanya tersebut ke Desa Ngablak, Grobogan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seusai perjalanan kembali dari Desa Ngablak ke Purwodadi, Kaswadi menepikan mobilnya di pinggir jalan dan mengajak DR melakukan hubungan intim.

Menurut pengakuan DR, saat melakukan hubungan intim tiba-tiba Kaswadi sesak napas. DR mencoba membangunkannya, namun nyawa Kaswadi tidak tertolong.

Densus 88 Tangkap Seorang Pria di Polokarto Sukoharjo

“Mobil menepi di pinggir jalan mau melakukan hubungan intim, sudah memasukkan alat kelamin, belum keluar sperma. Tiba-tiba korban sesak napas dan dibangunkan sudah meninggal dunia,” demikian bunyi keterangan dari akun @_infocegatansolo.

Tampil di Hitam Putih Trans 7, Utari Si Bakul Cilok Ngaku Kantongi Rp1 Juta/Hari

Mengetahui Kaswadi meninggal, DR keluar mobil dan meminta pertolongan warga. Seusai dilakukan pemeriksaan, tidak ada unsur penganiayaan terhadap korban meninggal dunia.

Sementara itu, dihimpun dari berbagai sumber, Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Agus Supriyadi, menemukan barang bukti berupa pil di dalam mobil.

Ustaz di Solo Diciduk Densus 88

“Di lokasi kejadian ditemukan beberapa barang bukti pil dan celana dalam korban. Polisi belum menyimpulkan penyebab kematian korban apakah konsumsi obat kuat, tim masih melakukan penyelidikan,” kata AKP Agus Supriyadi.

Teror Pelemparan Sperma Bikin Resah Wanita di Tasikmalaya

 

View this post on Instagram

 

Oknum Kades sugihan Purwodadi Grobogan Meninggal dalam mobil diduga sedang Wik-wik. . Selamat siang komandan ijin melaporkan pada hari sabtu tgl 16 November 2019 pukul 09.30 WIB telah ditemukan seorang mayat berjenis laki-laki didalam mobil di pinggir jalan ds. Kandangan – ngraji dengan indentitas sbb: Korban : . Nama : kaswadi Ttl. : grobogan 11-08-1962 Jenis kelamin :laki 2 Alamat : dsn. Godongan Rt/Rw : 07/01 Kel /Ds: sugihan kec. : toroh Pekerjaan : kepala desa . Saksi : Nama : Darwati Ttl. : grob 23 – 06 – 1975 Jenis kelamin : perempuan Alamat : dsn dagangan Rt / Rw : 04 / 10 Kel / Ds : sugihan Pekerjaan : ibu rumah tangga . Kronologis kejadian : Ibu darwati di ajak janjian dengan pak kaswadi (kades sugihan) di depan RS. Islam porwodadi di ajak ke ds. Ngablak setelah perjalanan dari ds. Ngablak menuju ke purwodadi di perjalanan ds. Kandangan -ngraji mobil menepi di pinggir jalan mau melakukan hubungan intim, sudah memasukkan alat kelamin (blm keluar sperma) tiba2 korban sesak nafas dn di bangunkan sudah meninggal dunia selanjutnya ny. Darwati keluar dari mobil minta pertolongan Setelah di visum dari tim inavis polres Grob. di klinik dr. Suyanto ds. Kandangan utk sementara tidak ada unsur penganiayaan. . Demikian yang dilaporkan terimakasih . . Babinsa kandangan : Pelda Mintoyo

A post shared by infocegatansolo (@_infocegatansolo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya