SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @putriduyungancol)

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengungkap alasan tak menggunakan nama asli saat menikah.

Solopos.com, JAKARTA – Ada yang janggal saat Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018). Keduanya tidak menggunakan nama asli saat prosesi sakral tersebut berlangsung.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sekadar diketahui, nama asli Vicky Prasetyo adalah Hendrianto, sedangkan Angel Lelga, Lely Anggraeni.

Dalam penuturannya kepada wartawan, Angel Lelga mengatakan kalau proses ijab kabul sudah tepat. Pasalnya, nama Angel Lelga bukan sekadar untuk nama panggung belaka.

“Nama saya kan panjang banget. Angel Lelga Lely Anggraeni jadi dipanggilnya Angel Lelga. Kalau digabungin kan namanya semuanya panjang jadi pakai nama Angel Lelga. Alhamdulillah enggak masalah,” jelas Angel Lelga, saat menggelar resepsi di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018) malam, sebagaimana dilansir Suara.com.

Baca juga:

Vicky Prasetyo menambahkan ia sudah mengganti nama secara resmi. Dulu namanya memang Hendrianto, tapi kini sudah menjadi Vicky Prasetyo.

“Benar nama saya Hendrianto, tapi nama saya berubah menjadi Vicky Prasetyo karena putusan pengadilan negeri atas perubahan nama, keputusannya juga dilampirkan. Jadi kemarin Insya Allah saya klarifikasikan itu nama kita yang disahkan secara agama dan Allah SWT,” tutur Vicky Prasetyo.

Vicky menjamin pernikahannya dengan Angel Lelga sudah sesuai dengan prosedur yang ada. Apalagi penghulu yang memimpin ijab kabul kemarin adalah kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sawah Besar, Jakarta Pusat.

“Kalau aku sampaikan sih kita kan pernikahannya terdaftar di administrasi normatif di KUA Sawah Besar, Jakarta Pusat. Otomatis, namanya lembaga pemerintah pasti ada administrasi yang dilengkapi dengan baik,” ujar Vicky Prasetyo.

“Kami kan sudah diskusi. Yang menikahkan kami kemarin itu kepala KUA-nya langsung, penghulunya, jadi otomatis ya syariat Islam dan aturan negara kami jalani dan itu tidak ada masalah,” sambung pria 33 tahun tersebut.

Vicky Prasetyo mempersunting Angel Lelga dengan mahar berupa surah Ar-Rahman, uang tunai senilai Rp9.022.018, emas seberat 20 gram, berlian 5,29 karat, dan seperangkat alat salat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya