SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film besutan Disney, Aladdin Live Action mulai bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 22 Mei 2019 lalu. Salah satu yang menarik perhatian dari film tersebut adalah busana ikonis Putri Jasmine yang terdiri dari celana harem dan atasan turqoise.

“Film kartunnya dibuat pada 1992. Kami ingin membuat film live action jadi lebih modern dan beberapa hal tidak pantas untuk keluarga saat ini,” ujar produser Aladdin, Dan Lin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu perubahan itu adalah busana Jasmine yang lebih tertutup dalam versi film live action.

Ekspedisi Mudik 2024

Naomi Scott, 26, aktris pemeran Jasmine, mengatakan keputusan kostumnya “adalah yang paling cocok untuk masa ini. Kupikir, itu keputusan yang tepat,” katanya seperti dilansir Antara dari USA Today, Sabtu (25/5/2019).

Produser Jonathan Eirich justru punya alasan lain membuat kostum Jasmine lebih tertutup: istrinya.

“Dia bilang aku akan dibunuh bila Jasmine memakai baju dengan perut terbuka, atau setidaknya diceraikan,” ujar Eirich. “Aku masih menikah,” katanya.

Busana Jasmine bukan satu-satunya hal yang dirombak dalam versi live action. Aladdin, yang biasanya tampil hanya dengan rompi ungu dan celana, juga mengenakan baju dalam film itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya