SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LEGANES – Real Madrid gagal memetik kemenangan saat menghadapi Leganes dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut anak asuhnya harusnya bisa bermain lebih baik dan bisa meraih kemenangan.

Leganes merupakan klub papan tengah sehingga Madrid lebih diunggulkan dalam partai ini. Namun, Madrid justru gagal menang dalam pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Municipal de Butarque, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid tertinggal lebih dulu setelah Jonathan Silva mampu membobol gawang mereka pada menit ke-45. Madrid kemudian bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-51 melalui striker andalan mereka Karim Benzema.

Ekspedisi Mudik 2024

Madrid sendiri memiliki sejumlah peluang yang harusnya bisa dikonversi menjadi gol yang didapat Marco Asensio dan Raphael Varane. Madrid bahkan nyaris kalah karena mereka kebobolan pada babak kedua. Namun gol dari Youssef En-Nesyri dianulir wasit karena offside.

Zidane pun menyebut timnya tak bermain dengan baik. “Babak pertama buruk dan kami membaik setelah jeda. Tapi secara keseluruhan, semuanya harus tampil lebih baik,” kata Zidane seperti dilansir Football Espana.

“Saya sebagai pelatih juga harus lebih baik, begitu juga para pemain. Kami tahu kami tidak akan memenangi apa pun tahun ini dan itu mendatangkan tantangan tersendiri,” imbuhnya.

Tambahan satu poin membuat Madrid kini tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 61 poin dari 32 pertandingan. Mereka tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang berada di urutan kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya