SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Pertemuan antara presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus memberi kesejukan tersendiri di tengah panasnya tensi politik setelah Pilpres 2019.

Aksi tersebut juga menguatkan adanya wacana rekonsiliasi tim Jokowi-Prabowo dengan kehadiran partai-partai pendukung Prabowo seperti PAN, Gerindra hingga PKS dalam kabinet kerja periode 2019-2024.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menanggapi kemungkinan itu, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Hariyadi Sukamdani, tak mempermasalahkan bila ajakan rekonsiliasi ini nyata terjadi, bahkan hal itu akan lebih bagus. Dia juga menyatakan kubu pengusaha akan berperan sebagai stakeholder yang memantau kinerja kabinet baru selama lima tahun mendatang.

“Enggak masalah juga. Kami [asosiasi pengusaha] masuknya stakeholders. Kami akan pantau dan iringi pemerintahan baru nanti selama lima tahun ke depan,” ujar dia, Sabtu (13/7/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya