SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Penyanyi kawakan Ari Lasso selalu excited ketika mendapat tawaran manggung di Kota Bengawan. Solo menurut pria bernama lengkap Ari Bernardus Lasso merupakan kota kenangan yang sulit dilupakan.

Mantan vokalis grup band Dewa 19 itu mengaku masih ingat betul euforia masyarakat saat manggung kali pertama di salah satu stadion pada 1993. Waktu itu, ungkap penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973, itu penontonnya berjubel hingga memenuhi area konser.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum lagi pentas reuninya bersama Dewa 19 di Solo akhir 2016 lalu mendulang sukses besar.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu adalah konser pertama saya di luar Jakarta. Setelah itu jadi kian bersemangat menyanyi,” kata Ari saat mengisi mini konser di Harris Hotel & Convention Solo, Jl. Brigjend Slamet Riyadi No.464, Purwosari, Laweyan, Solo, Minggu (30/7/2018).

Selain kenangan manisnya di bidang menyanyi, Ari, juga mengaku kesengsem dengan kuliner Solo. Setiap pentas, tak lupa ia memasan beberapa daftar makanan khas kesukaannya seperti tengkleng dan serabi.

Saat tampil di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo awal tahun lalu bahkan nekat memakan olahan santan seperti tengkleng dan nasi liwet.

Padahal setengah jam setelahnya, Ari Lasso harus manggung di hadapan seribuan alumnus dan mahasiswa FT UNS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya