Kenalkan Papa Hot Singapura, Kepala 5 Tapi Masih Tampak Muda
Chuando Tan, 52, pria asal Singapura yang dikenal sebagai Papa Hot. (Instagram-@chuando_chuandoandfrey)

Solopos.com, SINGAPURA — Chuando Tan, pria 52 tahun asal Singapura sempat menghebohkan dunia maya karena penampilannya yang dianggap terlihat jauh lebih muda dibandingkan usianya. Dengan ketampanan dan tubuh yang kekar, Tan sering kali disebut sebagai Papa Hot.

Dikutip Solopos.com dari Nextshark.com, Selasa (18/9/2018), Tan mengaku ia hanya orang biasa yang tak terkenal sebelum akhirnya ada media berita yang mengulas sosoknya dan menjadi viral 2017 lalu. Kini, Tan bisa disebut sebagai salah satu selebritas Singapura. Akun Instagramnya, @chuando_chuandoandfrey, sudah memiliki tak kurang dari 1,1 juta pengikut.

Dengan ketampanan dan tubuh menawan di usianya yang sudah mencapai 52 tahun, Tan yang namanya pernah viral di media sosial itu memutuskan untuk terjun ke dunia akting. Sejak April lalu, Papa Hot asal Singapura itu sudah menetap di Beijing, Tiongkok untuk mulai menjajaki dunia akting.

"Tiongkok adalah tempat yang tepat. Seluruh dunia mengalihkan perhatian mereka di sana dan semuanya terjadi di sana. Itu memberi saya alasan yang bagus untuk pindah ke Beijing," ujar pria berkacamata tersebut.

Tan juga mengaku sudah menandatangani kontrak dengan salah satu agensi artis di Hong Kong. Ia berharap bisa segera berakting di salah satu film karena ia memang bercita-cita ingin menjadi aktor.

Terkait namanya yang viral di media sosial, Tan mengaku hal itu membuatnya memiliki banyak penggemar.Ia bahkan sering menerima pesan di Instagram dari netizen yang mengaku tergila-gila terhadapnya.

Pria Singapura itu menjelaskan banyak netizen yang tak percaya jika usianya sudah mencapai 52 tahun. Meski begitu, Tan tak terlalu ambil pusing dan membebaskan netizen untuk beropini terkait usianya yang sudah tak lagi muda.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom