SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Bohemian Rhapsody mencuri perhatian penikmat bioskop. Film tersebut berkisah tentang kehidupan vokalis grup musik Queen, Freddie Mercury. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang seluk beluk perjalanan grup band legendaris itu.

Kepopuleran film tersebut membuat sejumlah orang membuat parodi, khususnya menirukan gaya Freddie Mercury. Salah satu parodi yang paling populer diuat oleh personel grup lawak Narvastu, Joe Pasopati dan Jojo Wisesa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video parodi tersebut diunggah Jojo Wisesa lewat akun Instagram @jojowisesa30, Senin (19/11/2018). Jojo Wisesa menirukan gaya Freddie Mercury menyanyi dengan sangat lucu. “Tribute to Bohemian Rhapsody Film,” tulis Jojo Wisesa sebagai keterangan video.

Dalam video itu Jojo Wisesa menyanyikan lagu Love of My Life yang diiringi dengan permainan piano dari Joe Pasopati. Namun, jangan harap Anda bakal mendengarkan suara merdu layaknya Freddie Mercury.

Sejumlah netizen yang menonton video itu dibuat terpingkal dengan aksi Jojo Wisesa. Jika dilihat sekilas, wajah Jojo Wisesa memang mirip dengan Freddie Mercury. Namun, suaranya jelas berbeda jauh dengan vokalis grup musik Queen yang legendaris itu. Tak ayal, netizen menyebut Jojo Wisesa dengan nama Freddie Mercury KW.

“Selalu sedih karena baper tiap denger lagu ini. Dan inilah cover yang paling bikin sedih. Kenapa harus maksain diri kalau enggak bisa nyanyi, wkwkwkwkw. Freddie Mercury KW,” komentar @rizkiff.ee.

“Kembalikan waktuku yang terbuang bang. Ini namanya Freddie kebanyakan merkuri, hahaha,” sambung @iyoooooo__.

“Asli ngeselin banget. Tapi, tetep ngakak sih. Mana ada Freddie Mercury model begini. Ingin ku berteriak, tapi mukanya bener2 ekspresif banget,” lanjut @johnsttm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya