Kenal Lewat Aplikasi Kencan Online, Cewek Inggris Diperkosa Cowok Prancis di Thailand
Ilustrasi pemerkosaan. (Freepik)

Solopos.com, BANGKOK — Kisah tragis dialami cewek turis asal Inggris yang diduga diperkosa pria Prancis yang ia kenal lewat aplikasi kencan online. Wanita asal Inggris itu diduga diperkosa saat menemui teman kencannya tersebut di Thailand.

Sebelumnya, mereka berdua saling berkenalan melalui aplikasi kencan online dan melakukan pertemuan di Thailand.

Dikutip dari The Sun, Selasa (22/9/2020), wanita berusia 29 tahun asal Inggris itu diduga diperkosa pria asal Prancis bernama Elies Guenze,36. Pemerkosaan itu dilakukan di sebuah hotel di Phuket, Thailand.

Turis asal Inggris ini awalnya mengenal Guenze melalui laman kencan online. Wanita itu mengatur kencan mereka di pantai di Phuket, Thailand pada Senin (7/9/2020).

Saat Guenze mengantar wanita itu kembali ke kamar hotelnya, pria itu disebut secara brutal memperkosanya sebanyak tiga kali di dalam kamar hotel tersebut.

Kisah Mbah Sarikem Wanita Tertua di Sragen, Usianya 1,1 Abad

Setelah kejadian pemerkosaan sebanyak tiga kali itu, korban menghubungi Kedutaan Besar Inggris pada Selasa (8/9/2020) untuk meminta bantuan. Ia akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan medis sebagai bukti pendukung.

Luka

Saat diperiksa, cewek Inggris yang tak disebutkan namanya itu ini mengalami luka di pergelangan yang disebut akibat diperkosa pria asal Prancis.

Pengaduan kasus pemerkosaan itu kemudian diajukan pada Jumat (11/9/2020). Polisi kemudian mengeluarkan surat perintah penangkapan kepada Elies Guenze. Setelah surat penangkapan dikeluarkan, polisi bergegas mencari tersangka.

"Ini adalah kasus yang serius dan kami sedang mengumpulkan semua bukti yang tersedia, termasuk dari kamera CCTV dan dari telepon tersangkan," kata salah satu polisi, Chompunoot Anantayakul.

Inilah Watu Suye, Batu Terbesar di Sragen & Jadi Tempat Bertapa Pangeran Diponegoro

Diduga, Guenze pernah menikah dengan seorang wanita asal Thailand, namun telah bercerai. Selain itu, pria asal Prancis tersebut diketahui telah kehilangan perkerjaannya selama pandemi Covid-19.

Chompunoot Anantayakul juga menjelaskan bahwa pelaku berkenalan dengan korban melalui laman kencan online. Korban adalah seorang turis asal Inggris dan datang ke Thailand untuk berkerja menjadi guru bahasa di Nakhon Sawan, Thailand bagian utara.

Untuk merayakan perkerjaan barunya, cewek Inggris itu mengatur kencan di pantai Phuket, Thailand dengan Guenze dan tak menyangka akan diperkosa.

Polisi melacak pria tersebut dan menemukannya mengendari mobil Nissan Juke Putih. Tersangka diangkut keluar dari mobil dan ditangkap dengan tangan diborgol. Saat ditangkap, pria itu mambantah telah memperkosa wanita Inggris itu.

Guenze akhirnya ditangkap dan ditahan atas tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita yang berusia di atas 15 tahun dengan ancaman dan kekerasan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom