SOLOPOS.COM - Megawati Soekarno Putri dan Puan Maharani foto bersama saat pernikahan Kaesang-Erina saat resepsi malam di Pendapa Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022). (Solopos.com/Kurniawan).

Solopos.com, SOLO — Presiden Republik Indonesia ke-5 sekaligus Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri terlihat menghadiri tasyakuran nikahan Kaesang-Erina mulai berdatangan di Pendapa Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022) malam.

Dilansir dari YouTube Insert Live, Megawati datang ditemani putrinya yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani. Megawati tampak anggun dengan gelungan dan kebaya merah marun. Kehadiran keduanya langsung disambut tamu undangan yang sudah ada di dalam sebelumnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga terlihat menyambut Puan dan Megawati. Setelah itu, mereka foto bersama para pengantin.

Sebelumnya sejumlah tamu VVIP juga sudah terlihat berdatangan mulai dari Prabowo, Mantan Wakil Presiden Boediono, serta Mantan Presiden Susilo Bambang Yudoyono.

Sebelumnya diberitakan tamu undangan sesi II acara tasyakuran nikahan Kaesang-Erina mulai berdatangan di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022) malam. Tak hanya tamu undangan, sukarelawan pendukung Jokowi juga tampak hadir di acara tersebut.

Baca juga: Pernikahan Kaesang-Erina: Mempelai Perempuan Jalani Prosesi Siraman di Sleman

Pantauan Solopos.com, tamu undangan mulai berdatangan sejak petang hari. Sukarelawan pendukung Jokowi tiba di Pura Mangkunegaran sekitar pukul 18.00 WIB. Mereka memakai seragam batik dan tanda pengenal berupa pin.

Kemudian, disusul tamu undangan yang menginap di hotel. Mereka naik bus dan dikawal mobil atau sepeda motor patwal kepolisian. Bus langsung masuk ke area pamedan Pura Mangkunegaran.

Tampak hadir sejumlah pejabat negara dan pemerintahan. Mereka juga langsung masuk ke area Pura Mangkunegaran. Rencananya, putra Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed bin Zayed Al Nahyan turut hadir dalam acara tasyakuran yang dimulai pada pukul 19.00 WIB tersebut.

Putra Presiden UEA yang sudah mendarat di Solo sejak pagi yaitu Khaled bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan. Pada Minggu sore, Khaled ditemani Presiden Jokowi mampir untuk melihat-lihat Masjid Raya Sheikh Zayed di Kelurahan Gilingan, Banjarsari, Solo.

Baca Juga: Simak! Ini Susunan Acara Ngunduh Mantu hingga Resepsi Kaesang-Erina di Solo

Masjid tersebut diresmikan pada 14 November 2022 lalu oleh Presiden Jokowi dan Presiden UEA Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ). Masjid itu dibangun sebagai hadiah dari MBZ untuk Presiden Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya