SOLOPOS.COM - Kelly Osbourne dan manicure seharga US$250.000/ elleuk

Kelly Osbourne dan manicure seharga US$250.000/ elleuk

Kelly Osbourne, 27, mengundang banyak kritik akibat cat kuku yang dikenakannya saat menghadiri red carpet Emmy Awards 2012 pekan lalu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Putri rocker Ozzy Osbourne ini belakangan memang dikenal menjadi panutan mode dan karenanya dia kerap menjadi juri tamu Fashion Police. Namun, dia kemudian dikritik karena mengenakan cat kuku seharga US$250.000 (sekitar Rp2,25 miliar) saat menghadiri Emmy Awards.

Jari lentiknya dihiasi cat kuku berkilau Azature yang mengandung 267 karat berlian hitam yang dihancurkan menjadi bubuk.

Dalam wawancara dengan E! di red carpet, Kelly sempat mengatakan, “Saya terlalu takut untuk menyentuh apapun karena bubuk berlian hitam ini berharga US$250.000?.

“Hanya saya satu-satunya yang memakai. Saya tidak percaya. Saya belum menyentuh apapun seharian ini,” tambahnya.

Sebelum acara, Kelly sempat mengunggah foto jarinya dengan status, “I’m s**ting myself to have that much money on my nails!”

Para penggemarnya tidak terkesasn malah merasa dia menghabiskan uang terlalu banyak untuk sesuatu yang tak penting.

“Ini benar-benar konyol. Saya di Uganda selama dua minggu di bulan Juli lalu dan melihat bagaimana orang-orang di sana hidup nyaris tanpa apapun,” tulis @Anniekidd1989 di status Twitter.

“Maaf untuk menghamburkan uang pada jari-jari saya. Saya sangat menjijikan,” tulis Kelly dalam akun Twitternya sebagai permintaan maaf.

“Saya menyadari cat kuku itu telah menyinggung beberapa dari kalian. Saya mengerti dan itu hanya akan terjadi sekali seumur hidup. Maafkan saya karena tidak menyesal melakukannya karena itu membuat saya merasa seperti ratu,” tambahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya