SOLOPOS.COM - Sepasang remaja sedang bebuat tak senonoh di sebuah gubuk di Tegal, Jateng. (Facebook.com-Indro Maheza)

Kenakalan remaja berupa perbuatan mesum menggegerkan netizen Kendal.

Semarangpos.com, KENDAL – Warga dunia maya (netizen) yang menghuni grup Facebook Liputan Kendal Terkini dihebohkan dengan kenakalan yang dilakukan dua remaja di Tegal, Jawa Tengah (Jateng). Netizen heboh setelah beredar foto sepasang remaja berseragam SMP sedang berbuat mesum di sebuah gubuk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto tersebut kali pertama diunggah pengguna akun Facebook Indro Maheza di dinding grup Facebook Liputan Kendal Terkini, Rabu (7/5/2017). Ia menjelaskan foto tersebut ia ambil di sebuah kawasan di Tegal. Sayang, ia tak memaparkan lokasi foto secara terperinci.

Dari foto yang diunggah, terlihat sepasang remaja sedang berpelukan dan berciuman di sebuah gubuk kecil. Sepasang remaja itu bahkan masih memakai seragam SMP saat melakukan hal tersebut.

Nertizen member grup Facebook Liputan Kendal Terkini pun sempat heboh karena sempat mengira foto tersebut diambil di kawasan Kendal. Netizen di grup Facebook tersebut lantas mengungkapkan rasa lega mereka setelah mengetahui kenakalan remaja tersebut tak dilakukan di Kendal. “Alhamdulilalh enggak di Kendal mas,” tulis pengguna akun Facebook Chavied Alfa Zain.

Sepasang remaja sedang bebuat tak senonoh di sebuah gubuk di Tegal, Jateng. (Facebook.com-Indro Maheza)

Sepasang remaja sedang bebuat tak senonoh di sebuah gubuk di Tegal, Jateng. (Facebook.com-Indro Maheza)

Namun sebagian netizen lainnya mengungkapkan rasa prihatin mereka setelah melihat foto kenakalan remaja berupa perbuatan mesum itu. Mereka menyayangkan perbuatan seerti itu sudah bisa dilakukan remaja yang masih duduk di bangku SMP. “Miris cah saiki [Prihatin melihat tingkah anak zaman sekarang],” tulis pengguna akun Facebook Atie Siipessek Embem.

Miris nk weroh seng kyok kui [Prihatin melihat hal seperti itu],” ungkap pengguna akun Facebook Bunda’ne Chella.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya justru menyalahkan si pengunggah foto karena tak langsung menegur para remaja yang melakukan perbuatan mesum itu. Terlebih si pengunggah foto mengaku malah asyik mengambil gambar kenakalan remaja yang ia lihat tanpa ada tindakan untuk mencegahnya.

Netizen member grup Facebook Liputan Kendal Terkini menganggap kabar kenakalan remaja di Tegal itu dapat dijadikan pelajaran bagi para orang tua untuk lebih ketat dalam mengawasi putra-putri mereka. Menurut mereka, remaja zaman sekarang akan menjadi liar jika pengawasan dari orang tua tak diperketat. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya