SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kenakalan remaja di Sleman berupa penganiayaan kembali terjadi

Harianjogja.com, SLEMAN- Diduga karena kesalahpahaman antara pengendara dari klub motor dengan gerombolan remaja yang sedang nongkrong, beberapa orang menjadi korban pemukulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saksi mata warga Sardonoharjo, Ngaglik, Nurmantyo mengatakan kejadian pemukulan tersebut terjadi sekitar pukul 01.00WIB dinihari. Kejadian tersebut bermula ketiga beberapa remaja sedang nongkrong di sebuah warung di dekat pertigaan Jalan Kaliurang km 9,3 Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman.

Ekspedisi Mudik 2024

Kemudian dari arah utara melintas beberapa orang menggunakan motor jenis King yang berbarengan dengan salah sebuah kendaraan yang merupakan salah satu dari kawan dari para remaja tersebut.

Saat teman korban berniat untuk menyapa kawannya, salah gerombolan motor tersebut justru merasa tersendiri. Karena tidak terima, tiba-tiba rombongan berhenti dan justru melakukan pemukulan kepada para remaja sekitar tiga sampai lima orang.

“Semalem saya dengar ceritanya hanya salah paham, memang sempat terlihat ada keramaian dan ada yang melakukan pemukulan,” katanya, Minggu (26/2/2017).

Ia mengatakan, saat dirinya berusaha mencari kejadian yang sebenarnya salah satu korban ada yang menjelaskan bahwa tadi memang ada yang menyapa. Namun tidak berniat menyindir atau menantang dari gerombolan motor klub tersebut.

Setelah melakukan pemukulan dan dilerai oleh pengguna jalan yang lain, gerombolan klub motor tersebut kemudian juga pergi begitu saja. “Gerombolan setelah melakukan pengeroyokan langsung kabur, gerombolan ada sekitar delapan sampai sepuluh motor,” ujar dia.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik Iptu Made Wira Suhendra mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan terkait kejadian penganiayaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya