SOLOPOS.COM - Seorang pria dan wanita sedang bermesraan di tepi Banjir Kanal Barat Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). (Facebook.com-Aris J-Woo)

Kenakalan remaja Kota Semarang menjadi perbincangan di antara netizen.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kanal Banjir Barat Semarang atau lebih kondang dengan sebutan Kali Banjir Kanal Barat Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) memiliki taman di tepinya yang dapat digunakan warga untuk berekreasi sekaligus melepas penat. Namun publik dunia maya (netizen) yang tergabung dalam grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar) mengabarkan banyak anak baru gede (ABG) yang berpacaran di tempat tersebut hingga melakukan kenakalan yang merekan anggap mengarah ke perbuatan mesum.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Miris melihat anak muda di kali Banjir Kanal Barat (pleret) saat pacaran. Ada yang biasa dan ada pula yang tak tahu malu saat berpacaran. Mulai pelukan, ciuman, mungkin remas-remasan. Barusan saya lewat dan melihat begitu banyaknya mereka yang pacaran dengan tidak terhormat di muka umum,” tulis pengguna akun Samuel Yanuar Adi Nugroho di dinding grup Facebook MIK Semar, Sabtu (18/2/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Bukan hanya Samuel, banyak juga netizen yang mengaku melihat remaja yang berpacaran di tepi Banjir Kanal Barat hingga berbuat mesum. “Pernah liat ada yang lagi oral sex, mantab,” tulis pengguna akun Toni Saputra.

Pengguna akun Aris J-Woo mengaku juga melihat seorang pria dan wanita sedang bermesraan di salah satu tempat di tepi Banjir Kanal Barat, Minggu (19/2/2017) sekitar pukul 10.00 WIB. Ia juga mengunggah foto pasangan yang sedang bermesraan tersebut. “Iku mau jam 10an. Si cewek bobok di pangkuan pria,” tulisnya pada keterangan foto.

Khalayak pengguna Internet pun mengeluh dan menyayangkan kenakalan remaja tersebut dilakukan di tepi Banjir Kanal Barat yang sesungguhnya dapat digunakan warga untuk berekreasi secara sehat. “Banjir kanal yang sudah bagus terkotori dengan perbuatan mesum. Sungguh miris kondisi kali kita. Harus ada yang mengingatkan sebelum bencana datang,” tulis pengguna akun Maz Fath.

Netizen lantas ramai-ramai meminta pihak terkait seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang untuk mencegah kenakalan remaja yang kerap dilakukan di Kali Banjir Kanal Barat yang dikenal juga sebagai Kanal Banjir Barat Semarang itu. Mereka tak mau Banjir Kanal Barat yang sudah dipercantik agar dapat digunakan warga untuk bersantai justru berubah menjadi lokasi yang digunakan para remaja untuk melakukan perbuatan asusila. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya