SOLOPOS.COM - Remaja mabuk yang melempar batu ke arah mobil yang melintas di Jl. Pamularsih, Kota Semarang, Jateng, Senin (28/11/2016) sore. (Facebook.com-Jaenal)

Kenakalan remaja Kota Semarang diredam warga dengan meringkus dua ABG pemabuk yang melempari mobil dengan batu.

Semarangpos.com, SEMARANG – Dua remaja diringkus warga setelah mabuk dan melempari mobil yang melintas di depan mereka menggunakan batu. Peristiwa itu terjadi di Jl. Pamularsih, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (28/11/2016) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ulah dua anak baru gede (ABG) yang mabuk minuman keras itu pun ramai diperbincangkan publik pengguna Internet (netizen) di Semarang, terutama dalam grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Salah seorang member yang menggunakan akun Jaenal mengunggah beberapa foto remaja mabuk tersebut saat didatangi beberapa warga sekitar.

Ia juga menjelaskan bahwa beberapa warga sempat menghakimi dua ABG mabuk itu. Pengguna akun Facebook Jaenal juga menjelaskan bahwa dua remaja tersebut meminum minuman keras berjenis ciu di tepi jalan dekat SMA Kesatrian 1 Semarang.

Bukan hanya mabuk-mabukan di tepi jalan, dua ABG itu juga berbuat rusuh dengan melempar batu dan pecahan paving-block ke arah mobil yang melintas di depan mereka. Tak diketahui apa penyebab dua remaja itu mabuk-mabukan di tepi jalan dan melempar batu dan paving-block ke arah semua mobil yang melintas.

Mengetahui informasi kenakalan remaja tersebut, netizen member MIK Semar pun mengungkapkan rasa geram mereka dalam kolom komentar. Mereka menganggap remaja seperti itu hanyalah sampah masyarakat yang mengganggu ketertiban umum. “Jaaan to .. Sampah masyarakat,” tulis pengguna akun Bizzy Loc dalam kolom komentar.

Tak diketahui apakah dua remaja mabuk itu lantas diserahkan kepada pihak polisi atau tidak. Namun beberpa netizen member MIK Semar menyarankan agar remaja tersebut diserahkan kepada pihak berwajib. “Bondo undangke polisi [Ikat lalu panggilkan polisi saja],” celetuk pengguna akun Nety Martiani dalam kolom komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya