SOLOPOS.COM - Ilustrasi siswa menengah atas (JIBI/Solopos/Dok.)

Kenakalan pelajar kali ini dilakukan siswa SMK

Harianjogja.com, BANTUL — Kekerasan yang melibatkan pelajar sekolah kembali terjadi di Bantul. Setelah marak sejumlah aksi klithih, kali ini adegan kekerasan kembali dipertontonkan oleh pelajar sekolah. Lewat sejumlah gambar yang tersebar melalui pesan berangkai di media sosial, terlihat beberapa adegan kekerasan yang dialami oleh seorang pelajar perempuan yang diduga siswi SMK Muhammadiyah Bambanglipuro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : KENAKALAN PELAJAR : Gambar Kekerasan Siswi di Sekolah Beredar di Medsos

Kepala SMK Muhammadiyah Bambanglipuro Maryoto awalnya mengaku tidak mengetahui kabar beredarnya gambar tersebut. Namun, setelah awak media menunjukkan gambar itu, ia pun lantas membenarkan bahwa perempuan dalam gambar tersebut adalah siswinya.

“Iya, benar. Itu adalah siswi kami,” katanya, Jumat (16/6/2017).

Meski begitu, ia menegaskan M tersebut kini sudah bukan lagi bagian dari sekolah. Pasalnya, M sudah tak lagi tercatat sebagai siswa SMK Muhammadiyah Bambanglipuro.

“Sudah keluar. Dia sudah bukan siswi kami lagi kok,” singkatnya.

Namun saat Harianjogja.com melakukan kroscek ke beberapa siswa, mereka justru mengaku yang sebaliknya. Salah satu siswa yang enggan disebutkan namanya, mengakui, M adalah kawannya.

“Dia teman saya. Tidak kok, dia tidak keluar, tidak juga dikeluarkan. Program keahliannya kalau tidak salah Teknik Sepeda Motor,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya