SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Ketua DPRD Solo sekaligus Ketua Badan Anggaran (Banggar), YF Sukasno berjanji tetap memperjuangkan rencana kenaikan honor petugas kebersihan kelurahan.

Hal tersebut ditegaskan Kasno, Jumat (11/11/2011). Menurutnya, hingga saat ini Banggar DPRD belum menerima rincian kegiatan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lantaran tahapannya baru masuk kebijakan umum anggaran prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terus terang untuk rincian kegiatan SKPD saya belum menerima. Jadi saya sama sekali belum tahu usulan kenaikaan honor petugas kebersihan kelurahan itu sudah masuk dalam rencana kegiatan anggaran (RKA) ataukah belum. Yang lebih tahu memang bapak dan ibu lurah,” ujarnya.

Kasno menambahkan, apabila rencana kenaikan honor petugas kebersihan belum masuk dalam RKA, pihaknya tetap memperjuangkan supaya rencana tersebut masuk dalam KUA-PPAS. “Kalau memang dalam RKA kelurahan kenaikan honor petugas kebersihan belum masuk, ya saya tetap memperjuangkan. Saya usahakan rencana itu bisa direalisasikan di tahun ini,” tegasnya.

(aps)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya