SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Priyo Budi Santoso, menilai demo menolak kenaikan harga BBM masih wajar dan tidak perlu dikhawatirkan secara berlebihan. Dia juga mendesak aparat agar mengedepankan tindakan persuasive dan tidak perlu secara mencolok berada di jalan-jalan protocol. Priyo berpendapat agar personel TNI, cukup berkonsentrasi menjaga titik-titik vital saja. Politisi Partai Golkar ini juga meminta pendemo tidak merusak fasilitas umum dan memicu kerusuhan karena cuma akan menimbulkan antipati public.

Sidang paripurna membahas kenaikan harga BBM bersubsidi sendiri, akan digelar Kamis (29/3) mendatang. Dia mengatakan tidak bisa menghindari kalau ada hujan interupsi di sidang itu. Saat ini, rencana kenaikan harga BBM masih dalam pembahasan dan dimatangkan di Badan Anggaran DPR. [Vivanews/lia]

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya